December 20, 2012

Cara Merangsang Lelaki Lewat SMS

Cara Merangsang Lelaki Lewat SMS-kali ini artikelcara terbaruhusus buat para cewek. sebenarnya cara membuat lelaki atau cowok terangsang ini sangatlah mudah, penulis sendiri seorang cowok yang memang tau seluk beluk bagaimana kalo ada kata kata ketika smsan dan membuat kita para lelaki terangsang.


Cara Merangsang Lelakiini bisa dicoba dengan sms sebagai berikut :


  • Heii, lagi apa neh.. duhh gerahh disini..
  • Hmm tidur sendiri mana punya kebiasaan buruk lagi (nanti kebiasaannya tidur gak pake baju ato apalah)
  • Kalo aku sama kamu sekarang mau ngapain ? (malm malam lho yang ini.)
  • Kalo tidur kamu suka pake baju apa?
  • Menurut kamu ML itu gimana seh?
  • Menurut kamu ciuman yang disukai cowok gimana?
  • selengkapnya di@http://www.cara-terbaru.com/2012/12/cara-merangsang-lelaki-lewat-sms.html


DemikianlahCara Membuat Cowok atau lelaki terangsang lewat sms, segitu juga pasti bikin si cowok berpikir yang aneh aneh, selanjutnya terserah deh mau dibawa kemana tuh pkok bahasannya. tinggal kreatifnya saja, semoga bermanfaat dan baca juga artikel lainnya sepertipin blackberry artis indonesiadan jugacara memperbesar payudara. jugacara menggugurkan kandungan



Posted by: abii at 06:15 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 164 words, total size 3 kb.

Comments are disabled. Post is locked.
11kb generated in CPU 0.01, elapsed 0.0116 seconds.
33 queries taking 0.0071 seconds, 60 records returned.
Powered by Minx 1.1.6c-pink.